Rekomendasi Anime di Bulan Puasa

FAST DOWNLOADads
Download

Mungkin ada beberapa otaku (di baca: wibu) yang muslim akan menjalani puasa di bulan Suci Ramadhan . Nah ketika kalian sedang puasa dan juga bosen mengisi waktu kosong menunggu berbuka . Kebanyakan orang indonesia mengisi waktu dengan cara menonton film atau jalan-jalan keluar ketika berpuasa , jikalau kita sering keluar rumah kan malah tambah cape dan godaan bukaan puasa sangat banyak di pinggir jalan jadi mending nonton beberapa anime yang safe buat di tonton di bulan berkat .


 


Ane kini akan merekomendasikan bebeapa anime yang cocok di tonton ketika menjalani Ibadah Puasa di Bulan Ramadhan . sebab kebanyakan anime ini bertema Slice of Life , Sport dan Romance yang santai dan minim fan servis , jikalau pun ada itu paling program pergi kepantai (kebanyakan anime bertema SoL selalu berliburan ke pantai/pemandian air panas) . Mumpung sebab Owner di sini pecinta anime slice of life jadi sangat gampang menyaran kan anime santai yang lezat di tonton ketika puasa . Dan mungkin ada sedikit perhiasan anime drama , damai saja menangis tidak membatalkan puasa kok , hanya menghabiskan tisu kalian . hahaha


 


Buat abang atau mbak nya damai aja kita juga memperlihatkan beberapa anime romance-shoujo yang lezat dan manis di tonton .


 


Silahkan di liat beberapa Rekomendasi dari Kusonime anime yang cocok buat di tonton pada ketika bulan berkat :


 


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url