Blood Plus Subtitle Indonesia

FAST DOWNLOADads
Download

Blood Plus bercerita ihwal Saya Otonashi yang merupakan gadis yang kelihatannya biasa lainnya yang menjalani kehidupan yang tenang bersama dengan keluarga angkatnya di Kota Okinawa . Tapi , sesungguhnya beliau mempunyai penyakit anemia angkut dan beliau tidak bisa mengingat sesuatu lebih dari satu tahun .


 


Namun, Saya yang lupa melewati dengan cepat kembali menghantuinya suatu malam , beliau diserang di sekolah oleh makhluk yang memakan darah insan . Tepat dikala semua cita-cita nampaknya hilang , seorang laki-laki misterius berjulukan Haji muncul dan menangkis makhluk itu untuk sementara. Tapi dikala penolongnya memaksanya untuk minum darahnya, Saya tiba-tiba memasuki trans dan membunuh monster itu dengan mudah, memakai darahnya sendiri sebagai katalis.


 


Saya kemudian mencar ilmu di sebuah organisasi berjulukan “Red Shield” yang didirikan untuk tujuan mengalahkan binatang-binatang neraka . Sekarang Saya dan Haji harus bekerja sama dengan Red Shield untuk melawan monster angker ini dan membuka diam-diam masa kemudian gadis itu .


 


Download Blood Plus Sub Indo, Download Blood+ Sub Indo, Download Blood Plus Sub Indo MKV 720P, MKV 480P, batch


 


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url