Memories Batch Subtitle Indonesia

FAST DOWNLOADads
Download

Memories anime ini bercerita ihwal 3 dongeng berbeda di setiap episode nya :


1. Episode 1: Magnetic Rose

Bercerita di daerah yang jauh , sehabis menelusuri sinyal kesusahan ke sebuah stasiun luar angkasa yang ditinggalkan , sepasang insinyur yang berjulukan Heintz Beckner dan Miguel Costrela menemukan sebuah rumah kumuh dan tetapkan untuk memasuki dan menjelajah di dalamnya . Penyelidikan mereka mengungkapkan belakang layar gelap seputar nasib Eva Friedel , seorang penyanyi opera populer dengan sejarah yang sanga tragis . Halusinasi segera mulai mengganggu mereka dan mereka harus berjuang untuk mempertahankan kesadaran mereka biar sanggup melepaskan diri dari stasiun tersebut .


 


2. Episode 2: Stink Bomb

Bercerita ihwal teknisi laboratorium yang berjulukan Nobuo Tanaka mengkonsumsi beberapa pil di laboratoriumnya untuk menyembuhkan flu . Namun , yang tidak diketahui olehnya pil sesungguhnya yakni obat eksperimental yang meningkatkan perut mengeluarkan gas yang berbhaya yang sanggup tingkat yang mematikan . Sebagai gas beracun yang melarikan diri , beliau membunuh semua orang di sekitarnya , beliau diperintahkan oleh atasannya untuk mundur ke markas besar perusahaan di Tokyo . Perjalanan ke kota dibentuk semakin sulit alasannya Nobuo sedang berjuang dengan bau mematikannya sementara musuh polisi , militer dan para tentara bayaran berusaha membunuhnya di sepanjang jalan .


 


3. Episode 03: Cannon Fodder

Di sebuah kota benteng yang penuh dengan meriam , seorang anak pria mempunyai sebuah impian mulia, yaitu melampaui ayahnya dengan menjadi perwira artileri yang dihormati . Meskipun tidak ada bukti sebuah negara musuh, beliau tidak sanggup menahan keinginan untuk ikut serta dalam rutinitas pemboman sehari-hari yang diselenggarakan oleh kota . Entah di sekolah atau sebelum tidur , beliau hanya bermimpi suatu hari akan menembaki sebuah meriam demi tanah airnya!


Mirror : NontonAnime


 


Download Movie Memories Episode 1: Magnetic Rose , Episode 2: Stink Bomb , Episode 03: Cannon Fodder Batch Sub Indo, Download Memories (Magnetic Rose, Stink Bomb, Cannon Fodder) Batch Sub Indo BD , Download Movie Magnetic Rose, Movie Stink Bomb, Movie Cannon Fodder Sub Indo MKV 720P, MKV 480P, batch


 


FAST DOWNLOADads
Download
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url